Kamis, 14 Februari 2019

JUAL BUAH NAGA SUPER MULTI MANFAAT DI JOGJA DAN SEKITARNYA

Melayani Pemesanan dan Pengiriman buah naga di seluruh wilayah Kota Yogyakarta Daerah Istimewa Yogyakarta 


Buah Naga (Bennyartist/Shutterstock)


Buah naga termasuk buah yang paling mudah dikenali karena bentuknya yang unik. Sebabnya buah yang berasal dari Amerika Tengah ini awalnya bermula dari kaktus yang kemudian berbunga dari sore lalu menjadi layu di pagi hari. Karena keindahan bunganya, sering kali bunga buah naga mendapat julukan moonflower atau Queen of The Night.


Manfaat Buah Naga Saat Dikonsumsi Secara Rutin untuk Kesehatan Tubuh



Tak berhenti di situ, umumnya buah naga memiliki tampilan kulit yang berwarna merah (terkadang kuning) dengan daging buah yang berwarna merah keunguan atau putih dengan biji-biji hitam. Selain itu, buah yang memiliki nama latin Hylocereus undatus ini rendah kalori namun tinggi nutrisi seperti vitamin B dan C, fosfor, protein, kalsium, fiber, captin, dan antioksidan. Itulah sebabnya buah naga bisa memberikan Anda manfaat sehat berikut seperti yang dirangkum Liputan6.com (25/7).


Manfaat sehat buah naga

1. Membantu mengurangi berat badan

Mengisi perut dengan makanan kaya akan serat serta rendah kalori yakni buah naga ini akan membuat perut Anda terus merasa kenyang tanpa perlu takut akan bertambahnya berat badan. Selan itu buah naga juga akan membuat pencernaan semakin lancar karena mengandung banyak air.

2. Camilan sehat bagi Anda yang sedang berdiet

Sama halnya dengan poin pertama, bagi Anda yang sedang berdiet baik untuk menurunkan berat badan maupun untuk menjaga berat badan ideal Anda, mak tidak salah jika Anda memanfaatkan manfaat buah naga untuk diet. Mengkonsumsi buah naga secara teratur akan membuat perut Anda terus merasa kenyang tanpa takut tubuh akan melar.

3. Membantu proses detoksifikasi

Sebagai sumber antioksidan, buah naga dapat mengurangi radikal bebas dalam tubuh sehingga proses detoksifikasi (pengeluaran racun dalam tubuh)akan berjalan lancar.

4. Mampu mencegah kanker

Sama seperti buah merah lainnya, buah naga mengandung lycopene. Lycopene, yang bertanggung jawab sebagai penyedia warna merah pada buah naga, telah terbukti dapat merendahkan risiko terkena kanker prostat.
Tidak hanya lycopene, buah naga juga kaya akan antioksidan hytoalbumin yang membantu pembentukan radikal bebas karsinogenik dalam tubuh. Buah ini juga kaya serat, kalsium, fosfor, dan vitamin C dan B2, serta yang membantu mengeluarkan racun logam dari tubuh yang beberapa di antaranya dapat menyebabkan kanker.

5. Mampu mencegah diabetes

Sifat antioksidannya ini juga berfungsi untuk mencegah terjadinya diabetes melitus karena dapat membunuh sel jahat yang biasanya dihasilkan oleh pola hidup dan pola makan yang tidak sehat. Buah naga juga aman bagi penderita diabetes karena kadar gulanya yang sangat kecil.

6. Mampu mencegah tekanan darah tinggi dan serangan jantung

Lycopene, selain berfungsi sebagai pencegah kanker juga berfungsi sebagai penurun tekanan darah serta mencegah penyakit jantung seperti serangan jantung mendadak karena biji dari buah naga kaya akan lemak omega 3 dan omega 6 yang dapat membantu meringankan gangguan kardiovaskular.

7. Meningkatkan sistem kekebalan tubuh

Manfaat buah naga untuk sistem kekebalan tubuh merupakan efek samping dari buah naga yang banyak mengandung nutrisi dan gizi. Selain itu, dengan rajin mengkonsumsi buah naga, maka proses penyembuhan baik luka luar maupun luka luar akan semakin cepat pula.

8. Meningkatkan nafsu makan

Vitamin B1 dan B2 yang ada pada buah naga akan membuat nafsu makan menjadi meningkat jika rutin mengkonsumsi buah naga terutama untuk anak-anak yang biasanya susah makan. Memang bertolak belakang dengan manfaat buah naga untuk diet, namun bagi Anda yang diet, cukup dengan mengganti makanan sehari-hari dengan buah naga yang juga mengenyangkan tanpa takut tubuh melar.

9. Membantu masalah pencernaan

Untuk membersihkan pencernaan Anda, makanlah buah naga. Kandungan fiber atau serat yang tinggi dapat membantu pencernaan dan mengobati konstipasi atau sembelit. Dengan memakan dagingnya yang juga mengandung protein baik, dapat membuat badan Anda sehat dan segar.10. Menunda penuaan dini.
Manfaat buah naga untuk kecantikan adalah dengan memperlambat penuaan diri. Hal ini dikarenakan antioksidan yang akan membuat kulit tetap kencang dan beregenerasi dengan baik.

11. Membantu meringankan batuk dan asma

Biji dari buah naga kaya akan lemak omega 3 dan omega 6 yang dapat membantu meringankan gangguan respirasi sehingga bagi Anda yang menderita asma atau sedang batuk tidak berhenti-berhenti, maka akan sedikit terobati. Namun bukan juga bisa dikatakan bahwa buah naga merupakan obat dari asma.

12. Membantu pertumbuhan dan kesehatan tulang serta melancarkan peredaran darah

Kalsium yang ada dalam buah naga akan menjaga kesehatan tulang dan gigi Anda. Dan juga zat besi serta fosfor akan membantu melancarkan peredaran darah dan membantu memperbaiki jaringan yang rusak dalam tubuh.

Manfaat buah naga untuk ibu hamil

13. Menjaga kestabilan tekanan darah dan gula darah

Mengkonsumsi buah naga mampu untuk menjaga kestabilan tekanan darah dan gula darah pada ibu hamil sehingga dapat menghindari komplikasi kehamilan. Karena tekanan darah dan gula darah yang tinggi selama kehamilan dapat menyebabkan ibu hamil mengalami preeklamsia yang membahayakan keselamatan ibu hamil dan janin yang dikandungnya.

14. Mampu mencegah dan mengatasi kurang darah (anemia)

Buah naga juga dapat mencegah dan mengatasi kurang darah atau anemia. Dengan mengkonsumsi buah naga, dapat mencegah anemia, sebab buah naga kaya akan zat besi sebagai penyusun utama sel darah merah.

15. Mampu meningkatkan imunitas (kekebalan tubuh)

Buah naga mengandung vitamin C, yang berfungsi untuk meningkatkan kekebalan atau daya tahan tubuh. Dengan mengkonsumsi buah naga maka dapat mencegah serangan dari berbagai macam penyakit.

16. Menambah tenaga dan kekuatan

Ibu yang sedang hamil lebih banyak membutuhkan energi(tenaga) dalam menjalani aktifitas sehari -hari.karena harus berbagi nutrisi dengan janin yang di kandungnya.Buah nag sangat bermanfaat buat ibu hamil  sebab dalam 100gram buah naga mengandung sekitar 9-14 gram karbohidrat yang berfungsi sebagai suplemen energi yang alami sehingga akan mendapatkan tambahan tenaga dan kekuatan.

17.Mencegah keguguran dan kelahiran prematur.

Kandungan asam folat yang terdapat pada buah naga berfungsi untuk memperkuat janin,serta mencegah keguguran dan kelahiran prematur.

18.Memperkuat tulang dan gigi.

Kandungan-kandungan mineral juga terdapat pada buah naga,yaitu kalsium,magnesium,dan fosfor yang bermanfaat untuk memperkuat tulang dan gigi.Mengkonsumsi buah ini membuat ibu hamil dan janin yang di kandungnya akan memiliki tulang yang kuat dan mencegah pengeroposan tulang.

19.Memperbaiki pencernaan

Manfaat buah naga buat ibu hamil mampu untuk memperbaiki pencernaan.Ibu hmil mudah mengalami sembelit dan buang air besar,karena pengaruh hormonal dan desakan janin dalam perut.Buah naga kaya serat yang berfungsi untuk melancarkan percernaan dan menjaga kesehatan usus

20.Membantu perkembangan dan pertumbuhan janin.

Manfaat penting buah naga buat ibu hamil adalah membantu perkembangan janin,sehingga bayi dapat lahir dengan keadaan normal dan sehat.

Manfaat Lain Buah Naga dapat Menghilangkan Bibir Hitam dan Memerahkannya Kembali secara Alami

Informasi dan Pemesanan :

CP : 0823 2826 5635
WhatsApp :0838 6922 4434


Sumber : Merdeka.comMerdeka.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar